About Me

My photo
aq a/ anak tunggal. aq dikelilingi banyak orang yang sayank, gila, strezz... sekarang gy melanjutkan kuliah di tingkat 4 dg jurusann Teknik Informatika...

Rancangan Biaya @chaya.net

Friday, January 14, 2011.
Untuk mengetahui berapa besar biaya yang digunakan dalam membangun warnet impian saya, saya membuat suatu rancangan biaya yang akan digunakan untuk prediksi anggaran yang akan saya keluarkan. Sebelum mulai dengan anggaran biaya, saya akan membangun warnet ini, di daerah terpencil yang belum terjangkau dengan jaringan nirkabel, seperti pedalaman kalimantan, sulawesi, irian, dll.

Untuk modal pembuatan warnet, saya mengganggarkan Rp.100.000.000. Dimana uang tersebut akan saya gunakan untuk membeli tanah didaerah tersebut, mendirikan bangunan namun bangunan tersebut akan disesuaikan dengan bentuk asli dari rumah adat setempat, membeli perangkat komputer beserta software, perangkat komputer yang akan terpasang sebanyak 6 unit dengan menggunakan jaringan speedy untuk koneksi nirkabel, pembelian AC.

Untuk tarif yang akan saya kenakan adalah untuk personal akan saya kenakan biaya Rp.500,- per 15 menit. untuk pemakaian dengan paket, saya akan bagi dalam beberapa bagian paket seperti paket 3 jam = Rp. 5.000,-. paket 7 jam = Rp. 8.000,-. paket 12 jam = Rp.12.000,-. dan untuk member akan dikenakan harga Rp.12.000 untuk 1hari.

Saya berharap dengan dibangunnya warnet yang berada didaerah terpencil ini, akan dapat membantu anak-anak diseluruh pelosok unutk belajar mengenal dunia, karena belajar tidak hanya melalui buku taqpi juga dengan wawasan yang luas.

2 Comentários:

arcico weldy said...
This comment has been removed by the author.
rini novianti said...

Terima kasih, artikel yang menarik~
Kunjungi :

Website Kami

Post a Comment

 
Nanda Pramitha K © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |